Jumat, 17 Januari 2014

JDrama : Shitsuren Chocolatier - Pembuat Coklat Yang Patah Hati



Shitsuren Chocolatier
Pembuat Coklat Yang Patah Hati



PROFIL

Drama: Heartbroken Chocolatier (literal title)
Romaji: Shitsuren Chocolatier
Japanese: 失恋ショコラティエ
Director: Hiroaki Matsuyama
Writer: Setona Mizushiro (manga), Naoko Adachi
Network: Fuji TV
Episodes:
Release Date: January 13, 2014 --
Runtime: Mondays 21:00-21:54
Language: Japanese
Country: Japan 
 


CAST

PLOT

Sota Koyurugi Jatuh cinta pada pandangan pertama pada kakak kelas 1 tahun lebih tua darinya, Saeko Takahashi. Meski banyak pemberitaan negative tentang Saeko yang sering berganti-ganti cowok namun Sota tetap mencintai Saeko.

Sota terus mencoba mendekati Saeko meski gadis itu sudah punya pacar. Kesempatan emas buat Sota saat ia mendengar Saeko putus dengan pacarnya. Dan tepat sebelum Natal merekapun berkencan (menurut pandangan Sota).

Beberapa kali saat mereka berkencan, Sota mencium bau rokok “menempel” pada tubuh Saeko. Ia berpikir positif, mungkin teman saeko yang merokok ataupun jika Saeko yang merokok ia tetap tak peduli karena ia mencintai Saeko.

Sato berencana bertemu dengan Saeko saat hari valentine. Saeko menolak dan mengajak bertemu tanggal 13 Februari saja. Sato mempersiapkan coklat terbaik buatannya untuk Saeko karena Saeko sangat menyukai coklat. Saeko menolak coklat buatan Sato. Ia memutuskan untuk tak melanjutkan hubungan mereka karena Saeko ingin kembali ke mantan pacarnya. Ia hanya memanfaatkan Sato sebagai teman pengusir kesepiannya saat putus dari pacarnya. Saeko bahkan berkata klo hubungan mereka selama ini tak bisa disebut sebagai “pacaran” karena mereka belum berhubungan sex. whattt?????

Meski begitu , Sota masih tidak menyerah pada Saeko . Dalam rangka untuk mendapatkan Saeko , Sota memutuskan untuk meningkatkan keterampilan membuat cokelat - nya dan pergi ke Prancis untuk menjadi chocolatier terbaik dengan bekerja di L’atelier de Bonnaire, sebuah toko coklat kesukaan Saeko.

6 tahun setelah itu Sota menjadi terkenal dan mendapat julukan  “pangeran coklat”. Ia  kembali ke Jepang dan mengubah toko roti ayahnya menjadi toko coklat.
Sato senang saat bertemu Saeko lagi. Namun sayang Saeko yang dicintainya ternyata akan menikah. Sato yang ditunjuk untuk mempersiapkan roti pernikahan dan hidangan coklat lainnya. Sato patah hati lagi..

Sato yang patah hati bertemu dengan seorang model cantik Erena Kato. Merekapun lalu menjalin hubungan. Bukan hubungan cinta tapi hanya teman sex saja..

Apakah akan terjadi perselingkuhan antara Sato dan Saeko?? Atau apakah hubungan Sato dan Erena akan tumbuh jadi cinta?? Atau apakah  Sato berakhir dengan Kaoruko-san,  pegawainya yang diam-diam mencintai Sato ?? Kita tunggu saja yah…


INFO

Berdasarkan  manga series "Shitsuren Chocolatier" by Setona Mizushiro. Memenangkan Kodansha Manga Awards 2012  kategori Shoujo Manga.

Ost dorama ini berjudul “bittersweet” tentu saja dinyanyikan oleh group Matsumoto Jun sang pemeran utama.  Apa nama groupnya…????? Pasti pada tau… Tentu saja…. ARASHI..!


Oh ya artis yang main disini artis yang sudah sering kita liat aktingnya.
Matsumoto Jun : dia member dari ARASHI, pernah bermain di hana Yori Dango (boys before flower), Lucky seven, Kimi wa Petto dll..

Ishihara Satomi ini adalah pemeran “Rich Man Poor Girl” trus “Sadako”. Dll..

Mizobata Junpei itu yang main di “koukou debut”, hanakimi, buzzer beat, dll…

Berikut foto-foto press conference doramanya.
 




2 komentar: