Jumat, 17 Januari 2014

Jdrama : Boku No Ita Jikan - "Jam Waktu Dalam Hidupku"



BOKU NO ITA JIKAN
Waktu Dalam Hidupku

 


 PROFIL

Drama: Time I was in (literal title)
Romaji: Boku no Ita Jikan
Japanese: 僕のいた時間
Director: Hiroki Hayama
Writer: Atsuko Hashibe
Network: Fuji TV
Episodes:
Release Date: January 8, 2014 --
Runtime: Wednesdays 22:00
Language: Japanese
Country: Japan



CAST


PLOT

Sawada Takuto adalah putra pertama seorang Direktur Rumah Sakit. Orangtuanya mengharapkan Takuto menjadi seorang dokter  sehingga bisa bekerja di rumah sakit ayahnya. Tapi ternyata Takuto memilih sekolah di jurusan lain. Takuto hanya ingin menjalani hidupnya seperti orang biasa tanpa ada pengaruh dari jabatan ayahnya itu.

Orangtuanya yang kecewa lalu mengarahkan anaknya yang kedua, Rikuto  menjadi pengganti Takuto untuk menjadi dokter. Sejak itu perhatian orangtuanya fokus pada Rikuto  saja.

Takuto yang  memasuki semester terakhir kuliah mulai mengikuti seleksi pegawai  di job fair yang sedang berlangsung. Musim demi musim dilewatinya dengan interview dan interview diberbagai tempat namun tak ada yang lolos..

Saat ia menghadapi kesulitan itu ia tiba-tiba dihadapkan dengan masalah baru. Ia didiagnosa menderita penyakit ALS (Amyotrophic lateral sclerosis). Penyakit yang membuatnya sedikit demi sedikit mengalami kelumpuhan. Penyakit ini belum ada penyembuhnya sehingga umur Takuta hanya menghitung waktu saja. Takuto  menghadapinya semua permasalahannya dengan positif.

Hongo Megumi adalah teman seperjuangan Takuto dalam mencari pekerjaan. Ia juga kuliah di tempat yang sama dengan Takuto. Mereka berteman sebelum Takuto didiagnosa ALS. Cinta mulai bersemi diantara kedua  tapi dengan kondisi Takuto seperti itu apakah cinta akan berlanjut…??????????


INFO

Setelah film Kimi Ni Todoke ditahun 2010 berhasil menyandingkan Haruma Miura dan Tabe Mikako, Tahun ini pasangan ini bertemu lagi dalam serial dorama terbaru mereka “Boku No Ita Jikan” atau indonesianya aku artikan saja "Jam Waktu Dalam Hidupku”.

Hmmmm.. sepertinya harus mempersiapkan tissue niy… bakal penuh airmata seperti Koizora… hiks...~_~

(saat di film "Kimi Ni Todoke" tahun 2010)


Saat dorama ini akan mulai tayang, Pada Tanggal 5 Januari 2014 nampak beberapa pemain mendatangi kuil Hie di Akasaka, Tokyo untuk berdoa.

Mereka datang dengan memakai pakaian tradisional Jepang. Haruna Miura dan Takumi Saito terlihat ganteng saat datang dengan memakai Hakama. Sementara itu Mikako Tabe dan Mizuki Yamamoto terlihat cantik dengan memakai Kimono.
 



5 komentar:

  1. wah...pairing haruma-tabe mikako come back lg^^pdhl ngarep ada sekuel kimi ni todoke. mg2 gak kyk dorama haru yg kmrn*last-cindrl*. siap2 tisu dulu deh^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya chemistry keduanya cocok.. dari episode yang sudah tayangpun keliatannya bagus.. SANGAT layak ditonton hehehe..

      Hapus
    2. angguk2,chemistry kduanya mmg top mknya ngarep bgt ad skuel kimi ni todoke*fans mmg bnyk maunya:)*
      syng dsyng jg blm lht stupun dorama winter ini:']

      Hapus
  2. kak buat sinosisnya donk #puppyeyes ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehehe.. iya rencananya mo buat sinopnya tp msh blm sempat.. tunggu yah.. ( ~_^ )

      Hapus