Minggu, 25 November 2012

My Favorit Song - Ost. Shiritsu Bakaleya Koukou - Migikata

MIGIKATA ~ MAEDA ATSUKO

Omoi dasu yo ima mo…
Koi to kizu ita natsu wo…
Tokeisou no hana ga
Hinata ni afureta michi

Hare watatta sora ni
Nyuudou gumo ga moku moku
Atto iu ma ni fuete
Naze daka fuan ni natta no
Ima iru basho to mirai

Anata no migikata
Watashi no atama wo kata mukete
Chokon to nose tara
Sore dake de anshin shita
Shiawase yo

Umaku ika nakute
Tsuraku kanashii toki wa
Sonna watashi no guchi wo
Kiite kureru dake de ii

Yuudachi ni furarete
Minka no nokisaki de
Sotto yori sotta futari
Iro iro aru nette waratta
Ame sae tanoshiku naru

Anata no migikata
Toki niwa kokoro wo yasu masete
Shinpai ga atte mo
Itsu datte raku ni nareru
Nukumori yo

Sore zore no sora no shita de
Kagaya iteta ano koro omou no kanaa
Ima demo futari wa
Issho ni aru iteru mitai ni…

Anata no migikata
Watashi no atama wo kata mukete
Chokon to nose tara
Sore dake de anshin shita
Shiawase yo

Natsu kashiku setsu nakatta
Aa... ano natsu yo



Dibahu Kananmu ~ Maeda Atsuko

Bahkan sekarang aku masih mengingatnya...
Musim panas itu, saat aku mulai merasakan cinta...
ketika bunga-bunga gairah...
memenuhi setiap jalan bersama sinar matahari.

Dilangit yang cerah...
awan tiba-tiba datang..
dan menggelap dalam sekejap mata...
Entah mengapa aku jadi gelisah...
tentang hari ini dan masa depan...



Di bahu kananmu...
saat aku sandarkan kepalaku-
dengan pelan...
itu saja sudah cukup menenangkanku...
dan aku mulai merasa bahagia.



Ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik...
Dan aku merasa frustrasi atau kesal...
aku hanya ingin kau bisa mendengarkan keluhanku...
semua itu yang aku pinta...



Basah oleh rintik hujan sore hari...
diatap rumah,
kita berdua lembut berpelukan...
kita menertawakan apa yang telah terjadi...
meski dalam hujan itu terasa menyenangkan...



dibahu kananmu...
terkadang kuistirahatkan hatiku...
Bahkan ketika aku merasa khawatir...
Aku selalu merasa nyaman...
dengan kehangatanmu ini.



Meski sekarang kita ada dibawah langit yang berbeda.
masihkah kau mengingat masa indah itu?



Bahkan sekarang ini seperti,
kita berdua berjalan bersama-sama ...

Di bahu kananmu...
saat aku sandarkan kepalaku-
dengan pelan...
itu saja sudah cukup menenangkanku...
dan aku mulai merasa bahagia.



Kenangan indah dan menyentuh
di musim panas itu.



***eunikenny.blogspot.com***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar