Sabtu, 26 Juli 2014

Chippoke na Ai no Uta ~ Ost Kanojo wa Uso o Aishisugiteru (The Liar & His Lover)


Minna..... Aku sangat suka lagu Chippoke na ai no uta di ending film ini. Mungkin karena arti lagunya dalam, suara penyanyinya bagus ditambah adegannya juga romantis jadilah suka banget ma lagunya.

Sempat membuat clip video di youtube untuk lagu ini. 
Aku cut asli dari ending filmnya, hasilnya kerennn..ehhh sialnya pas di upload di youtube audionya dimatiin youtube krn kena hak klaim label rekamannya. huuuuu.. sia-sia ngedit semalamnya jadi cuma bisa jadi koleksi sendiri dilappyku. 
Entar mo coba upload lagi ah di youtube dengan judul beda.. hehehe.. siapa tau berhasil.

Untuk sementara kalian liat versi orang lain yang berhasil di upload youtube ya.. 



Ohara Sakurako – Chippoke na Ai no Uta ~



Ikinari utai dashi tari
Ikinari kisu o shi tari
Kimi ni wa takusan `Gomen ne' tte iwanakucha ne

Shitsu kushi chau no ga kowakute
Uso bakka tsuite shimau bokudakedo
Demo ne kimi no maede wa Hontō no jibun de itakatta nda

Boku no sonzai ga
Kimi no hikari ni kage o otoshite shimau to shite mo
Kimi no sonzai wa
Dareka o terashi tsudzukete ite hoshii nda
Boku ga ite mo boku ga inakute mo
Kimi wa koko de kagayaite

Motto issho ni warattari
Motto nai tari sureba yokatta ne
Sunaona omoi ni imasara kidzuite iru nda

Itsumo kimi o omotte iru yo
Soko kashiko ni sagashite iru yo
Kimi no sono koe ga kikitai na
Ima sugu koko de

Kimi no egao ga
Boku o kurayami kara tsuredashite kureta nda
Demo boku no yokogao wa
Kimi no egao kumora sete shimau nda
Kimi ga ite mo kimi ga inakute mo
Boku wa koko ni i rarenai

Te no hira ni tsukanda yume o
Ima wa oi tsudzukete ikou
Hitori demo kitto koete yukeru
Tatoe ima wa genjitsu ni
Shibara rete ikigurushikute mo
Yoake wa tashikani yattekuru

Boku no kono uta ga
Kimi no senaka o sotto oshite kureruto ii na
Tsutaetai koto
Nani hitotsu tsutae rarenai boku dakara

Kimi no egao ga
Boku o kurayami kara tsuredashite kureta nda
Itsuka boku no egao ga
Kimi no egao to shinkuro suruto ii na
Kimi to boku ga deaeta kono kiseki
Kokoro kara kansha shite iru yo

Itsuka kono uta kimi ni todoku ka na

Chippoke na ai no uta

***

Ohara Sakurako – Chippoke na Ai no Uta ~
~Sebuah Lagu Cinta Kecil~

Bernyanyi tiba-tiba
Menciummu tiba-tiba
Aku harus mengatakan banyak kata ”maafkan aku” padamu

Meski aku takut kehilanganmu
Aku terus membuat kebohongan
Tapi didepanmu aku ingin menjadi diriku yang sebenarnya

Meski kehadiranku hanya akan menjadi bayangan dalam sinarmu
Aku berharap kehadiranmu akan terus menyinari seseorang
Tak peduli ada tidaknya aku disisimu
Aku ingin kau terus bersinar disini

Ingin terus tertawa bersama
Ingin terus menangis bersama
Hanya saja sekarang aku terlambat menyadari perasaanku yang sebenarnya

Aku selalu memikirkanmu
Aku selalu mencarimu kemanapun
Aku ingin mendengarkan suaramu
Disini sekarang

Senyummu telah menarikku keluar dari kegelapan
Tapi kehadiranku hanya akan memuramkan senyummu
Tak peduli ada dan tidaknya dirimu disini
Aku tak bisa disini

Mimpi yang ada digenggaman telapak tanganmu
Sekarang pergi lanjutkan menggapainya
Bahkan jika kau sendirian, aku yakin kau akan berhasil
Bahkan jika kau terikat dan pengap dengan kenyataan
Fajar pasti akan datang untukmu

Laguku ini
Aku harap bisa mendorongmu
Dan menyampaikan perasaanku
Yang tak bisa kukatakan padamu

 Senyummu telah menarikku keluar dari kegelapan
Aku berharap suatu hari senyumanku
Bisa sinkron/selaras dengan senyumanmu
Keajaiban pertemuan kita 
aku mensyukurinya dalam lubuk hatiku

Aku berharap suatu hari  lagu ini akan menyentuhmu
Sebuah Lagu cinta yang kecil ini


Indonesia Translation : Eunike Enny
http://eunikenny.blogspot.com/



Ohara Sakurako – Chippoke na Ai no Uta ~
~A Tiny Love Song~
Singing all of a sudden,

Kissing you all of a sudden,
I should say a lot of “I’m sorry”s to you

Even though I’m afraid of loosing you

I kept of making up lies
But you know, I wanted to show my real self
Right before your eyes

Though my existence might cast a shadow into your light

I wish your existence will continue to shine on someone’s
Whether I’m around or not,
You are shining right here, right now

If only we could laugh and cry together more

But it was too late when I realized my true feelings

I’m always thinking of you

I’ve been searching for you here and there
Wanting to hear your voice
Right here, right now

Your smile pulled me out of the darkness

However my face might overcloud your smile
Whether you’re here or not,
I’m not needed here

Continue to follow the dream you grasped by the palm of your hand

Even if you’re alone, I’m sure you’ll succeed
Even if you’re bound and stifled by reality
The dawn will certainly come for you

I hope my song will gentle push your back

And convey my feelings
Since I wasn’t able to convey them to you

Your smile pulled me out of the darkness

I hope one day, my smile will synchronize with your smile
From the bottom of my heart
I’m grateful for the miracle of meeting you

I hope this song reaches you one day

This tiny love song


English Translation: Kafka
https://kafkasjmusic.wordpress.com/tag/chippoke-na-ai-no-uta/



8 komentar:

  1. baca sinopsis nya udah.. baca ost nya pun sudah..
    gomawo Unni..
    selalu ditunggu sinopsis selanjutnya .. hehehe >_<
    fighting ^^

    _Dz

    BalasHapus
  2. Ahh mohon reupload nya m(_ _)m
    Penasaran XDD
    Dan makasih juga buat liriknya ^w^)o
    Btw akun youtube ny yg gekikara01 itu ya? :o

    BalasHapus
  3. Wah kayaknya komenku gak masuk.
    aku tiap hr dgrin lagu ini lho. Lagu wajib. Hahahaha...uda rewatch brp x nih muvi. Lupa.

    btw, bole share ke aku gak video editing kamu? Share ke fb aja, ini nih:
    dewi fitri liu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe.. video youtubenya ke blokir hak cipta jd gak bisa dibuka. blom buat yang baru lagi.

      Hapus
  4. baca sinopsisnya dimana kak? ada link lagunya nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diblog ini kan sudah ada sinopsisnya. cb klik link judul film yang mau dibaca disebelah kanan ya.

      Hapus