Selasa, 16 Juli 2013

JSONG : Hatsukoi - Cinta Pertama (Ost. Kyou, Koi wa Hajimemasu)



Hatsukoi 
By : Mika Nakashima



Romaji Lyrics

sabishikunai desu ka
kogoetenai desu ka
boku no inori wa
kimi no moto e
todoitemasu ka

tsurai toki wa itsumo
kimi wo omotteru n da yo
kono mune no naka
hitotsu ni natte
kanjiru koto de
fumidaseta n da yo

aijou tte tsunagatteru n da ne
aijou tte kienai n da ne

arigatou gomen ne
arigatou sayonara
zutto kimi no mono da yo
itsumo soba ni iru yo
sono te ga
kogoete shimawanai you ni
nandodemo boku wa
kimi no namae wo
tsubuyaite aruiteiru yo

boku wa kizuiteita yo
kimi ga omotteiru koto
kokoro no dokoka de boku ga
kimi wo kurushimeteiru koto wo

daijoubu wakatteiru yo
daijoubu yurushiteiru yo

arigatou gomen ne
arigatou sayonara
itsuka ai ni iku yo
seou no de wa naku
sasaeru
chikara ni naritai dake da yo
sono te hanashite mo ii yo
susunde mo ii yo
tooku kara mimamotteiru yo

saisho kara yarinaosereba ii no ne
hito majiwaru koto wa nai da ne

arigatou gomen ne
arigatou sayonara
zutto suki datta n da yo
kono yoru wo koete bokura no
omoi ga tsunagatteru nara
kimi wo kanjiteru
tada sore dake de
tsuyoku nareta ki ga shita yo

tsuyoku nareta ki ga shita yo

***____***


Cinta Pertama



Apakah kau tidak kesepian?
Apakah kau tidak dingin?
Apakah doa-doaku
mencapaimu dimanapun kau berada?


Setiap kali waktu  terasa berat
aku selalu memikirkanmu..
Karena aku merasa dalam hatiku
kita telah menjadi satu
dan akupun bisa melangkah maju

Cinta ini menghubungkan kita
Cinta ini tidak akan pernah hilang

Terima kasih, maafkan aku
Terima kasih dan selamat tinggal
Aku akan menjadi milikmu selama-lamanya
Aku selalu di sisimu
aku berdoa tanganmu tak akan
pernah membeku
Dan aku membisikkan namamu berulang
saat aku melangkah maju

aku menyadari
bagaimana perasaanmu.
didalam hatiku aku tahu
Aku membuatmu menderita

Tidak apa-apa, aku mengerti
Tidak apa-apa, aku memaafkanmu

Terima kasih, maafkan aku
Terima kasih, selamat tinggal
Suatu hari nanti aku akan pergi melihatmu
Kau bukan beban bagiku
aku akan mendukungmu
Aku hanya ingin menjadi sumber kekuatan bagimu
Tidak apa-apa untuk melepaskan tanganku
Tidak apa-apa untuk bergerak maju
Aku akan mengawasimu dari jauh

Meskipun aku berharap kita bisa mulai lagi dari awal
pasti jalan kita akan bertemu lagi

Terima kasih, maafkan aku
Terima kasih, selamat tinggal
Aku selalu mencintaimu
Pikiran kita melewati malam
menghubungkan kita
Hanya dengan merasakanmu,
Aku merasa diriku menjadi lebih kuat

Aku merasa diriku menjadi lebih kuat


(lirik bahasa Indonesia by eunikenny.blogspot.com)









2 komentar:

  1. buat admin tlg lanjutin sinopsis inazura kissnya doank atau paling ngak buat 2 episode yg terakhir penasaran bgt lanjutanya...arigato gozaimasu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ditunggu ya.. tp sbnrnya bnyk yg buat sinop itakiss km cb browse aja..

      Hapus