Sabtu, 08 Desember 2012

Movie 2010 - Kimi Ni Todoke "Meraih hatimu"

KIMI NI TODOKE "MERAIH HATIMU"



Pemain :
Mikako Tabe  = sebagai Sawako Kuronuma
Haruma Miura = sebagai Shota Kazehaya
Misako Renbutsu = sebagai Chizuru Yoshida
Natsuna Watanabe = sebagai Ayane Yano
Mirei Kiritani = sebagai Ume Kurumizawa
Haru Aoyama = sebagai Ryu Sanada
Arata = sebagai Kazuichi Arai
Yasuko Tomita = sebagai Ibu Sawako
Masanobu Katsumura = sebagai ayah Sawako

Kimi Ni Todoke ini berdasarkan manga romantis Karuho Shiina yang laris dibaca dan mendapatkan award juga loh.. Sempat juga dibuat versi Animenya yang so sweet sampai akhirnya 2010 dibuat filmnya.


Plot :
Film ini menceritakan tentang Sawako yang sewaktu masih kecil lagi booming-boomingnya film horor Sadako THE RING. Suatu hari Sawako bermain ditempat permainan yang ada lubang-lubangnya. Saat ia mencoba keluar dari lubang itu rambutnya yang panjang menutupi mukanya. Ia keluar dari lubang itu persis seperti gaya film the Ring saat Sadoko yang keluar dari televisi. Teman-teman yang melihatnya langsung menyebut Sawako dengan Sadako mulai saat itu.

Sawako tumbuh menjadi seorang gadis yang dihindari teman-temannya dan membuatnya tak punya teman dan tidak bisa bersosialisasi dengan orang. ia bahkan di isukan klo ia bisa melihat hantu dan juga ada kutukan jika seseorang menatap matanya selama 3 detik, orang itu akan sial.
Padahal dia gadis yang pemalu, lugu, tulus dan baik hati.

Pertemuan pertamanya dengan Kazehaya dibawah pohon sakura langsung membuatnya menyukai cowok itu.  Kazehaya merupakan cowok ganteng dan populer disekolahnya. Kazehaya selalu ramah padanya, dia adalah orang pertama yang menyapa dirinya dan  itu membuat dampak yang amat besar baginya. ia mulai membuka diri pada orang lain.
Sawako pun akhirnya berteman dengan 2 orang gadis yang mau menerima dia apa adanya.
Persahabatan dan cinta mendapat banyak ujian dari seorang gadis populer yang menyukai Kazehaya juga.

Disisi Kazehaya, ia juga mulai menyukai Sawako sejak pertemuan pertama mereka. Tapi ketika ia mengutarakan perasaannya pada Sawako. Gadis itu salah mengartikan cinta Kazehaya sebagai cinta pada teman karena Sawako tak percaya diri. Kazehaya merasa cintanya ditolak oleh Sawako.
Apakah akhirnya Kazehaya bisa meraih hatinya Sawako?? dan apakah cinta mereka bisa menyatu?

Tunggu lebih lengkapnya di my next sinopsis project "Kimi Ni Todoke"




2 komentar:

  1. aq jadi penasaran .. kaya gimana ceritanya yah ???

    BalasHapus
  2. ehh ini keren llooohhh.. buat deh sinopnya. amel nungguin sinopnya. kerja berat enny chan cari gambar moment yang pas di dorama ini. Enny chan, semangat!!!

    BalasHapus