Sabtu, 07 Juni 2014

JMovie 2009 : FUJOSHI KANOJO



Profile

Movie               : Fujoshi Kanojo/How to date an otaku girl
Romaji             : Fujoshi Kanojo
Japanese        : 腐女子彼女。
Director           : Jun Kaneshige
Writer               : Pentabu (penulis manga), Rize Shinba (pelukis manga)
Release date  : 2 Mei 2009


Cast


Shunsuke Daito sebagai Hinata



Wakana matsumoto sebagai Yoriko



Yuta Furukawa sebagai Koji


Hehehhe.. ini film lama ya 2009. Tapi ceritanya lumayan menghibur dan memang lagi belum dapat film bagus yang baru jadi mau menulis cerita difilm ini saja. Tapi nanti jangan terkejut karena bahasanya agak porno ya karena filmnya cenderung kearah begituan.. hehhee.. sedikit kok.. jangan kuatir  ^_^
film ini diambil juga dari cerita manga/komik.



Plot

Hinata adalah seorang mahasiswa yang jatuh cinta pada teman sekerjanya, wanita yang lebih tua darinya saat ia bekerja part time. Saat ia menyatakan cintanya pada Yoriko, wanita itu memberitahu rahasia dirinya yang seorang “fujoshi”. Tanpa tau makna “fujoshi”, hinata berkata klo ia tak berkeberatan dengan hal itu dan merekapun berpacaran.

Setelah mereka berpacaran inilah baru Hinata tau klo pacarnya adalah seorang “fujoshi” yang dalam artinya “seorang wanita otaku yang menyukai semua hal yang berhubungan dengan kisah cinta homoseksual antar lelaki”.

Disinilah masalah timbul dengan hubungan mereka berdua. Hinata berjuang untuk “bagaimana menghadapi pacarnya  yang seorang Fujoshi ini.”

Apakah ia akan bertahan dan ikut menjadi seorang otaku? atau mereka akan putus ya? Yang sudah nonton pasti sudah tau ceritanya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar