Senin, 16 Desember 2013

Jdorama : Hakuba no Oujisama Junai Tekireiki - Pangeran Menawan, Waktu Terbaik Untuk Cinta Sejati






Profile

    Drama           : Prince Charming Best Age for Pure Love (literal title)
    Romaji          : Hakuba no Oujisama Junai Tekireiki
    Japanese      : ハクバノ王子サマ 純愛適齢期
    Director         : Izuru Kumasaka, Ryuichi Honda, Kentaro Moriya
    Write             : Yukizou Saku (manga), Kiyomi Fujii
    Mulai tayang : 3 October  2013 --



Cast
 

Plot

Hakuba no Oujisama = bisa diartikan = pangeran berkuda putih, pangeran menawan  atau “pria ideal”
Junai Tekireiki = waktu (usia) terbaik untuk cinta sejati

Takako Hara adalah seorang wanita berumur 32 tahun dan masih single, belum menikah. Ia bekerja sebagai seorang guru disebuah sekolah khusus perempuan.  

Dengan umurnya yang sudah dewasa itu orangtuanya sudah mengejarnya untuk segera menikah.  Ibunya adalah seorang Chef terkenal dan disegani dijepang. 

Ternyata diam-diam Hara-sensei ini pernah terlibat perselingkuhan dengan seorang pria yang sudah menikah.  

Suatu hari ada seorang guru pria baru yang mulai mengajar disekolahnya. Guru Pria itu bernama Kotaro Ozu yang berumur 25 tahun,  7 tahun lebih muda dari Hara-sensei.
Ozu-sensei  yang masih muda dan tak punya pengalaman mengajar ini tentu saja membuat heboh sekolah khusus perempuan itu karena ke tampanannya dan ke-kawai-annya . 

Pada saat ia berpidato perkenalan pertama kalinya didepan murid-murid, mereka langsung mencoba menggodanya dan dengan keluguannya ia menjawab rayuan mereka dengan berkata klo ia tak menyukai gadis yang lebih muda darinya dania juga bilang klo ia tak mau membuat gadis yang dicintai menangis. Semua langsung heboh mendengarnya.




Karena perhatian Ozu sensei padanya membuat Hara-sensei mulai merasakan  cinta. Tetapi saat perasaan cintanya tumbuh, ia mendengar klo Ozu-sensei ini ternyata sudah bertunangan! Ohh nooooo.. sakiiiiiitttttt…..

Ozu-sensei pun sebenarnya mulai timbul perasaan suka pada hara-sensei ini. 

Nah bagaimana dong hubungan mereka berdua? Apakah mereka bisa menahan perasaan cinta mereka masing-masing? Atau apakah Hara-sensei akan “mencuri” pria orang lain? Dan apa Ozu-sensei akan membuat tunangannya menangis meski ia pernah berkata klo ia tak akan membuat orang yang dicintainya menangis???

Ditengah kefrustasiannya Hara-sensei  bertemu pria baik lain dan ia harus memilih 2 orang pria ini: pria yang sangat dicintainya atau pria baik yang sepertinya akan membuat hidupnya nanti  juga baik.

Hara-sensei pun mengucapkan sebuah kalimat  keren dan masih aku ingat “ada orang yang akan kau cinta dengan hatimu dan ada orang yang kau cintai dengan kepalamu (logikamu)”


Ini berdasarkan manga  "Hakuba no Oujisama" by Yukizou Saku.. manga yang ini belum aku baca jadi nggak tau bagaimana endingnya nanti. 

Penasaran, haru dan  terbawa dengan kisah cinta mereka.. sedihhhh.. pedihhh.. menusuk hati... kok serasa aku yang mengalaminya… hehhehe.. klo mo nonton siapkan hatimu…

Drama ini yang akan aku buat synopsis selanjutnya..

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar