Rabu, 25 September 2013

IDOLS : GACKT shooting di Indonesia.




Hohoho… siapa yang nonton dahsyat hari minggu tgl 22 September 2013 lalu???
Bagi para DEARS Indonesia pasti pada panas dingin nunggu GACKT nongol disana. Ya.. hari itu si cowok rocker/actor GACKT  atau Gakuto dari jepang jadi bintang tamunya.

Terlihat dewasa tapi  muka gantengnya tetap bikin doki..doki.. deg-degan ..hihihi
Sayang senyumnya Gakuto-san yang bikin gubrakk pingsan itu tak nampak.. pengen liat senyum manisnya dia.. hiks..


Nama         : Kamui Gakuto / GACKT Camui
Lahir          : 4 Juli 1973
Tinggi        : 180cm
Pekerjaan : Penyanyi,  Aktor, Model




GACKT datang ke Indonesia untuk shooting drama hero yang tayang di RCTI, yaitu Bima Satria Garuda. Serial ini tayang mulai tanggal 30 Juni 2013 lalu  setiap hari Minggu jam 08:30 WIB dan penayangan ulang setiap hari Sabtu jam 15:00 WIB. 

Gakuto-san akan jadi bintang tamu di serial hero ini untuk 2 episode saja. Hmmm.. sedikit banget siyy… episode 22 dan 23, issuenya begitu.. Ia akan memerankan BIMA sang Legend dari masa lalu.
GACKT pernah main di film serial ‘Sengoku Basara’ dan juga tampil di film ‘Kamen Rider Decade : All Rider vs Dai Shocker’.


Penampilan GACKT akan seperti apa ya memakai kostum Bima Legend??? 



 
Awal  Gakuto-san bisa main serial ini adalah saat ia mengomentari  tweet dari  Reino Barrack sang Executive produser serial ini. Ia bilang klo ia tertarik untuk tampil di serial hero ini. 

Reino pun merespons dengan mengatakan ia tertarik dengan tawaran GACKT dan ia akan bertemu dengan GACKT dijepang bulan Juni 2013 dalam acara ASIA VERSUS.
ASIA VERSUS sendiri adalah acara kerjasama 4 negara : Jepang, Indonesia, Korea dan Taiwan yang menampilkan pemusik masing-masing Negara. Reino dan Gakuto jadi juri diacara ini.
Ini dia percakapan di twitternya:


Pas acara di dahsyat itu, ada seorang DEARS fansnya Gakuto-san yang diijinkan mendekati  GACKT. Wanita itu sedang hamil, ia speakless hampir menangis senang bisa bersalaman dengan GACKT.  Melihat itu GACKT sepertinya jadi terharu. Tapi ia melihat klo fansnya itu memakai hijab jadi dia berbisik, sepertinya bertanya apa dia boleh memeluknya. Wanita itu mengangguk maka GACKTpun memeluknya… hoaaa… ngiriiiii..

Wanita itu lalu minta nama tengah untuk anaknya. GACKT diam agak lama memikirkan sebuah nama, tapi mungkin tak punya ide nama anak jadi dia beralasan karena belum tau jenis kelamin bayinya jadi ia bingung kasih namanya.
Ini dia videonya.



Tentu saja GACKT kebingungan cari nama buat bayi, lha dia sendiri aja di buku biografinya yaitu JIHAKU (confession) menulis klo ia tak mau menikah lagi dan punya anak. GACKT ternyata pernah menikahi wanita korea tapi hanya berlangsung sebentar saja.

Klo Tanya GACKT type wanita yang disukainya, maka di bukunya itu ia menulis klo saja HYDE (vokalis L’arc en Ciel) seandainya seorang cewek maka ia akan memilihnya. 

 

GACKT dan HYDE berhubungan sejak main film Moon Child, kisah tentang vampire dan gang itu.  Keduanya sudah kayak lovers aku jadi bertanya-tanya jangan-jangan keduanya GAY! Coba deh googling gambar keduanya.. oh my God…  pasti ketemu gambar mereka berdua berciumn.. oh noooo….  Aku jealous buanged liat fotonya.. ga rela HYDE dicium GACKT! Bad.. bad.. GACKT bener-bener.. badguy.

Padahal Hyde sudah menikah dengan aktris jepang dan sudah punya anak juga loh.. kasian dong istrinya. Gimana siy 2 orang ini.. 

kecil aja ah fotonya.. sebel GACKT menodai HYDE-ku..!


 

Stella Cornelia JKT48 yang ikut main di Bima Satria Garuda pun ikut beruntung bisa berfoto bersama dengan GACKT. Stella memposting foto mereka berdua di twitternya.


Stella JKT48 mengungkapkan kebahagiaannya bertemu GACKT.




ini foto GACKT dengan Reino Barack sang Executive Producer Bima Satria Garuda setelah tiba di Indonesia.


foto di Indonesia ini Gakuto-san tetap ganteng kok meski tanpa make-up tebal..
semoga akan semakin banyak idols dari Jepang yang ke Indonesia... Ja Ne...







3 komentar:

  1. omo, g th gackt k Jkt, pdhl sy dh lht opening dahsyat d hr it :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang tuh diatas kan sdh ada video di dahsyat itu say.. hehhe

      Hapus
  2. thank ya buat video di Dahsyat
    Nyarinya muter-muter

    BalasHapus