Minggu, 21 April 2013

Sinopsis Ai Ore! Love Me! - Part 4 Ending



Seorang ibu Guru berjalan sambil menari-nari ceria menuju ruang music. Saat ia meraih handle pintu ia terkejut karena ruang musiknya tidak terkunci. 
“ sepertinya harus membuat kunci untuk ruang music…” gumamnya.
Ia segera membuka pintu itu dan alangkah terkejutnya ia melihat apa yang dilihatnya didalam ruangan itu. Ia melihat dua orang yang sedang berbaring dan berciuman 
“kalian berdua…!!!” ia melihat keduanya dan bertambah terkejut saat melihat Akira “seragam ini.. Dankaisan..  Securitiiiiiiii..!”teriak guru itu melihat seragam yang dipakai Akira. 


Akira bergegas bangkit berdiri, ia melihat Mizuki yang masih terduduk dilantai 
“ Mizuki yang baru pasti mampu menuliskan lagu sampai akhir dengan tepat” Kata Akira dan langsung pergi berlari meninggalkan ruang musik.

Keesokkan harinya SMA ST Nobara terjadi keributan. Semua murid menatap papan pengumuman sekolahan.  Begitu juga group Blau Rosen, semua menatap tak percaya pengumuman yang ada didepan mereka.
pimpinan konsensus
sekolah st Nobara
Mizuki Sakurazaka
ditangguhkan selama dua minggu

“posisi poling kita di atas 10 dan dengan pengumuman ini, tamatlah kita!”ucap kecewa Ai. Semua member BR terdiam lesu menatap pengumuman itu.

apa yang harus kita lakukan, Kaoru?” Tanya Megumi
Apakah  yang akan kita lakukan untuk Mizuki?”Tanya balik Kaoru pada teman-temannya.


Dirumah Mizuki, Ibunya sedang menelpon pihak sekolahan.
Aku benar-benar minta maaf atas perilakunya. Aku tidak akan membiarkan dia meninggalkan rumah
“itu berjalan dengan baik! Aku akan menjaganya. ….”
Ibu Mizuki masih berbicara dengan kepala sekolah SMA St. Nobara.  Mizuki didalam kamarnya dengan jelas mendengar pembicaraan ibunya itu.



Kaoru berjalan sendirian dihalaman sekolahan membawa payung ditengah rintik hujan.
“kaoru-chan!” Kaoru berhenti untuk melihat orang yang memanggilnya, Akira ada disana.
“apa yang kau inginkan?” Tanya Kaoru menatap Akira yang didepannya. 
“Mizuki-chan tidak menyerah, jadi  aku tidak akan menyerah juga”
“apa?” Tanya Kaoru tak mengerti. Akira mengulurkan brosur pada Kaoru.
“Kamu benar-benar berpikir dankaisan mampu melakukan itu? Sindir Kaoru melihat brosur yang berisi  promosi klo Festival Love Rock diadakan di memorial hall SMA Dankaisan
“iya, bahkan Aku yakin lagu cinta sekarang sudah selesai dibuat”  lanjut Akira
Kaoru menghentikan langkahnya  “hah?”
“karena aku memberinya waktu dan  cinta untuk  Mizuki-chan” kata Akira
“jangan bilang seperti itu!”
“mizuki-chan tidak menyerah, kamu hanya perlu melihat mizuki-chan”
Akira lalu meninggalkan Kaoru yang ragu dengan perkataan Akira.


Ran dan Rui gelisah di ruangan osis, mereka melihat tumpukkan pakaian cosplay di meja depan mereka. “oi apa yang akan kita lakukan?”Tanya Ran
“kalau ini benar….?” kata Rui
“benar, pada tingkat ini semua akan sia-sia, blaue jika tidak bermain di festival ini. akira tidak akan kooperatif” jawab Ran terus berpikir jalan keluarnya permasalahan  ini.
dan tentu saja, tidak akan ada cosplay” ucap Rui kecewa. “kita  bahkan membangun aula .“
Akira tiba-tiba masuk keruangan itu dengan berlari-lari “oh akira kau baik-baik saja?” Tanya Rui kuatir.
"Kenapa?"Tanya Akira balik
"Mengapa apa? Mizuki menggantung hubungan kalian" ucap Rui





"Hei, apa yang Kamu maksud dengan itu"
“Ehh?” 
“jika kita tidak sering bertemu maka dia akan merindukanku” 
eh? eh? apa?” Rui tak mengerti cara berpikir Akira. Akira menjelaskan kalau sekarang Mizuki sedang membuat lagu cinta. Mizuki butuh kosentrasi untuk menciptakan lagu it agar BR bisa masuk festival  Love Rock jadi masih ada harapan untuk Blau Rosen. 

Bell rumah Mizuki berbunyi nyaring, ibunya langsung berlari untuk membuka pintu.
“aku datang!” seru ibu Mizuki membukakan pintu. Ia melihat dari monitor pintu “ahh Kaoru-chan!” serunya senang.Ia mempersilahkan Kaoru masuk ke sebuah ruangan dan ia pergi untuk memanggil Mizuki.
Mizuki datang keruangan itu dikawal ibu dan adiknya. Suasana jadi kaku karena keduanya tidak mau keluar ruangan. Mizuki berbalik menatap ibunya “mama, bisakah kau meninggalkan kita sendirian?” pinta mizuki.
hanya untuk 5 menit” jawab ibunya berjalan keluar “semua itu hanya karena dia adalah Kaoru-chan oke?” Yume dan Ibu Mizuki lalu pergi meninggalkan Mizuki dan Kaoru.



“aku benar-benar menyesal atas apa yang sudah aku lakukan padamu dan yang lain” kata mizuki ” Aku harap Kamu dapat menyanyikan lagu ini di final” mizuki menyerahkan lagunya pada kaoru.
Koru mengambil lagu yang disodorkan padanya itu dan membacanya.
“salahku, Kita tidak bisa bisa masuk final” sesal mizuki.” dan aku tidak dapat berpartisipasi  tapi blau memiliki Kapasitas untuk itu. dengan lagu ini, Kalian memiliki pilihan untuk pergi ke final, menurutmu bagaimana dengan lagu itu?” tanya mizuki
hey Kamu benar-benar menulis ini? " Tanya Kaoru setelah membacanya.
“ karena akira...”
cukup!” sahut kaoru tak suka nama Akira disebut-sebut.
mengapa  begitu? alasan mengapa aku menulis lagu ini adalah..”
cukup! orang ini(Akira) mengatakan kepada ku untuk tidak menyerah”
“ehh?”
Kaoru mengambil sesuatu dalam sakunya dan memberikannya pada Mizuki.
Mizuki membuka kertas yang diberikan kaoru, ternyata itu adalah brosur yang tadi pagi diberikan Akira pada Kaoru. 
“Festival Love Rock diadakan di Dankaisan?” Tanya Mizuki tak percaya “ini.. apakah Akira yang melakukan ini? "
“Kamu tidak bisa percaya kepadanya klo kita akan bisa pergi sampai akhir!”
Apa yang kau bicarakan? Kita akan pergi berlima!” ucap kaoru tersenyum. Mizuki terkejut, mereka mendengar sebuah tepuk tangan yang ternyata dari Yume didepan pintu, memberi semangat pada kakaknya.  Mizuki tersenyum senang. 
 

Kaoru menelpon semua member Blaue Rosen.
kita akan pergi/masuk ke  festival  love rock. kita telah cukup didownload(poling), kita akan sampai ke final!” Semua terkejut tapi sekaligus senang pada akhirnya mereka bisa tampil di Festival Love Rock.
Aku akan memeriksa lagu Cinta mizuki” kata megumi
“Aku sangat senang” kata Momoko


Akira pergi ke jalan yang lewati banyak orang, ia memakai kostum cosplay p perempuan. Ia terlihat sangat cantik dengan pakaian cosplay dan pita dikepalanya.
“silahkan dukung Blau Rosen” kata Akira membagi-bagikan Brosur Festival  Love Rock. Ia terus tersenyum dan memberikan brosurnya pada orang yang lewat.
Ran dan Rui datang untuk melihat apa yang dilakukan Akira. Ran dan Rui memakai pakaian cosplay juga. Rui memakai telingan kelinci dikepalanya. Sedangkan Ran memakai topi dengan bulu.
Dari Jauh mereka memperhatikan Akira “Ran, apakah ini mimpi? aku tertidur?
“tidak, itu Akira-san-nya kita” jawab Rui terus memperhatikan Akira.  Mereka berjalan mendekati Akira dan langsung membantu membagikan brosur-brosur.


3 orang fotographer  SMA Dankaisan datang melihat ketiganya “mereka menyamar!” gumam salah satunya
“oh my god, ini adalah mimpi, aku tidak ingin bangun! aku ingin berada dalam mimpi ini selamanya!” kata cowok yang lainnya.  Mereka lalu mendekati Akira dan meminta ijin untuk memfotonya, Akira pun setuju untuk di foto 3 fotografer sekolahan itu. Selesai memfoto Akira, ketiganya bergabung dengan Ran dan Rui untuk membantu Akira.
 
Member Blau Rosen pun datang untuk melihatnya.  Mereka juga ikut tergerak untuk membantu menyebarkan brosur itu.
 

3 cewek sekawan fans BR datang memperhatikan dari jauh. Salah satu cewek yang membawaa  boneka terlihat menyukai Rui. Ia berlari mendekati Rui dan memberikan bonekanya tanpa berkata apa-apa dan langsung pergi. 
Rui kaget tapi juga senang ada cewek yang sepertinya tertarik padanya.
 

Kaoru datang mendekati Akira. Mereka saling menatap penuh selidik lalu Akira tersenyum dan dibalas dengan senyuman oleh Kaoru. Kaoru bergabung juga dengan yang lain menyebarkan brosur.


Member Blau Rosen melihat hasil pengumuman hasil poling Festival Love Rock, begitu juga Akira, Rui dan Ran yang juga melihat hasil polingnya. Mereka berteriak kegirangan melihat klo Blau Rosen menempati posisi pertama yang berarti mereka akan tampil di festival love rock.


Parahnya saat Akira berteriak kegirangan, Rui dan Ran menepuk nepuk punggungnya tapi Ran tidak Cuma menepuk pundak Akira tapi tangannya gerilya di dada Akira… haishhhh…  parahhhh… jijay bgt sm Ran.  Akira kesal dan mendorong Ran.
Dirumahnya, Mizuki sangat senang melihat pengumuman kemenangan Blau Rosen.


Festival Love Rock akhirnya berlangsung, penonton mulai berdatangan memenuhi hall dankaisan.  Member Blau Rosen, Ran dan Rui gelisah dibelakang panggung menanti  Akira dan Mizuki.

Dirumah Mizuki, Yume bersama Mama Mizuki sedang memilih-milih manik-manik yang tercampur.  Mizuki diam-diam berdiri dibalkon lantai 2 rumahnya. Ia membawa tali untuk melarikan diri dari rumahnya.  Mizuki melempar talinya kebawah tapi sialnya talinya malah terlepas dari tangannya. Mizuki terduduk dibalkon dengan sangat kecewa.

Tiba-tiba ia mendengaar suara Akira memanggilnya.. Ia berdiri dan menengok ke bawah Balkon. Dibawah Akira tersenyum padanya dan membuat Mizuki gembira.
“Mizuki chan!”
“akira…”

“mizuki-chan, Aku datang mencari mu….” ucap Akira mengulurkan tangannya dari lantai bawah seperti adegan romeo dan Juliet. “Tuan putriku.. mari ikut aku!”
“akira” gumam Mizuki.
 


Dengan tekadnya dan kepercayaannya pada Akira yang akan menangkapnya, Mizuki melompat dari balkon lantai 2. Akira segera menangkap Mizuki dengan gesitnya dan Mizuki aman dalam pelukannya.  Mereka berdua saling menatap dan tersenyum bahagia, Akira menurunkan Mizuki dari gendongannya.

Mereka masih terus saling menatap “Akira, aku mencintaimu” ucap Mizuki .
Akira tersenyum senang mendengar pengakuan cinta dari Mizuki untuk pertama kalinya. “mizuki-chan” bisik Akira. Ia mendekati  Mizuki, memegang pundaknya dan kemudian merekapun berciuman.


Dibelakang panggung Blau Rosen semakin gelisah karena band lain sudah hampir selesai tampil. Panitia datang mendekati mereka “Blau Rosen waktu kalian tinggal beberapa menit lagi”  

Mereka semakin grogi dan gelisah. Ai yang pertama melihat Mizuki dan Akira yang berlari kearah mereka “mizuki-chan"    teriak Ai girang.
“semuanya maafkan aku”ucap Mizuki setelah sampai didepan teman-temannya.

“kau harus segera ganti bajumu” ajak Momoko membawa Mizuki ke ruang ganti.
“selamat ganti baju” seru Akira melambaikan tangannya.
“thanks” jawab Ai dan semua member ikut masuk ke ruang ganti.  Rui dengan santainya mau ikut Blau Rosen untuk masuk, tapi buru-buru Ran menghalanginya.


Pertunjukkan selanjutnya adalah Blau Rosen. Semua sangat tak sabar menunggu penampilan Blau Rosen. 3 fotografer, 3 cewek fans Blau Rosen, Akira, Rui, dan Ran juga sudah ada ditengah-tengah penonton menanti Blau Rosen.


Begitu kaoru dan kawan-kawan masuk, penonton langsung berteriak-teriak histeris.
“arigatou.. “ seru Kaoru. “lagu yang kalian dengar ini ditulis oleh Mizuki, ini adalah lagu cinta pertama untuk blau rosen!” teriakan dan tepuk tangan bergemuruh memenuhi ruangan. 



Kaoru menoleh pada Mizuki untuk Mizuki berbicara tentang lagu yang diciptakannya.
Aku menulis lagu ini ketika aku jatuh cinta dengan Akira. ini adalah cinta pertama dalam hidup aku
dan ini diterima oleh blaue : Ai, Megumi, Momoko dan Kaoru dan semua!” ucap Mizuki memberi pengakuan tentang hubungannya dengan Akira pada semua fans mereka.  



Dibangku penonton Akira terkejut tidak mengira Mizuki akan mengungkapkan perasaannya difestival ini.  “Mizuki-chan”
Silahkan Dengar..” kata Mizuki. Blau Rosen mulai memainkan musik mereka.

Aku tak tahu apa-apa tentang cinta, sampai ketika aku bertemu denganmu di taman
Kamu telah menunjukkan kepadaku senyum indahmu
Aku patuh mengikuti suara hatiku
aku bingung dengan hatiku saat aku berpikir tentangmu
itu seperti mimpi buruk
detak jantungku berdetak cepat
sekarang saat kita bertemu, kau tidak akan kehilangan aku
jangan biarkan aku pergi
saat ini tidak ada yang memisahkan kita
reff:
ambilah bunga-bunga ini
Aku akhirnya menyadari apa yang kurasakan
lagu ini adalah untuk Kamu, aku mencintai lebih dari apa pun
saat hati aku mulai mengalahkanku dan berdetak keras dan cepat
ia masih berdetak begitu cepat, aku merasa pusing dan sedih
cinta dan kesedihan menyerbu hatiku.
telepon aku, beritahu aku bagaimana perasaanmu
seandainya saja kali ini bisa menghentikan waktu
Aku tidak sama, aku tidak mengenali diriku sendiri
jangan biarkan aku pergi
Aku menemukan cinta di antara yang lain
Kamu tersenyum padaku dengan bunga di tangan Kamu
ketika besok tiba
Aku merasa .. cinta yang hilang bingung aku merasa ca kembali
Kamu dapat merasakannya? menikmati ini
Aku gemetar seperti yang Kamu lihat dalam cahaya yang menyilaukan
jangan lupa apa yang paling penting
Aku milik Kamu
Feel it, can you feel it?


Selesai memainkan lagunya, Mizuki melangkah untuk mengambil bunga mawar biru yang seperti  tradisi mereka lakukan usai bernyanyi. Mizuki lalu melihat kearah Akira berdiri, Melihat Mizuki menatapnya, Akira lalu keluar dari deretan kursi penonton dan maju kedepan panggung.

 
Mereka berdua akhirnya berhadap-hadapan, bertatapan, Penontonpun menyoraki keduanya. Saat Mizuki memberikan mawar biru itu pada Akira, tepuk tangan dan teriakan semakin bergemuruh.  Semua sahabat mereka berdua ikut tersenyum bahagia melihat keduanya.
 
Beberapa hari kemudian, Mizuki berjalan berdua dengan Akira sambil berckamu. Dari belakang mereka sahabat-sahabat mereka, Kaoru, Ai, Megumi, Momoko, Ran dan Rui menyusul langkah kaki keduanya. Mereka berjalan beriringan, larut dalam ckamu dan keakraban persahabatan.



 *** TAMAT ***

Catatan : 
akhirnya selesai sudah sinopnya, lega bisa selesai meski terhalang lappy yang sempat rusak hdd-nya krn kebanyakan Movie yang kesimpen dilappy.
Gomen.. maaf bahasanya agak berlepotan.. malas benerin, pengen cpt selesai.. :D
Dibawah ini rekap gambar adegan di movienya.. met menikmati wajah Akira.. :P hihihihi

 
 

9 komentar:

  1. Yang bagian romeo dn juliet itu, bukan'a lebih cocok akira yang diatas dan mizuki yang dibawah? XD *masih belum terima kalog akira itu cowok*

    Kayak'a aku udh familiar deh sama muka'a Megumi.. Ada yang tau gak nama aslinya?

    Kalog di perhatiin Rui juga cakep.. Aku suka liat hairstyle sama warna kulitnya cocok.. Jadi mirip sama sesuatu XD. Dia mirip anggota boyband deh *ngasal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jadi Megumi itu Shishido Kavka, dia pemain drum, model, penyanyi dan aktris juga, komplet deh..

      Yang jadi Rui itu adalah Takuya Terada, salah satu member Crossgene (kpop)

      Hapus
    2. Wohoho.. Pantesan familiar.. Aku salah satu fans'a cross gene meskipun well, cuman ngefans sama shin won ho..

      Hehehe.. Btw, makasih buat info'a kak :)

      Hapus
  2. hahahhaa.. asli akira pake baju cosplay kawaii bgt... rela dicuimm akiraa.. :* hihihi..

    BalasHapus
  3. Akira yang pake baju kendo keren ya. Manis2 macho.. kekekekekekk..

    BalasHapus
  4. akhirnya kelar juga,, makasih kak hehe

    BalasHapus
  5. All : thanks komen2nya yah..

    BalasHapus
  6. sosok akira ngingetin sy sm om haido ^^cantiknya

    BalasHapus
  7. Jd ikutan sakit terkena virusx Mizuki ni hihihi...
    Thx sinopsisx y mb eunike 😊...

    BalasHapus