Jumat, 26 Oktober 2012

BOKURA GA ITA - KITA (PERNAH) ADA DISANA

BOKURA GA ITA Adalah salah satu ANIME favoriteku.  
Bokura ga ita ini sebuah roman dari manga Jepang oleh Yuki Obata dan pernah memenangkan award juga.  Dari sebuah Manga kemudian dibuat 26 serial Anime yang kerennnnnn bgt. Sempat pengen liat Animenya dibuat Dorama tapi ternyata malah dibuat Movieny, ya gpplahhh. Karena ceritanya memang panjang sampai-sampai filmnya dibagi 2 bagian penayangannya.
Animenya saja membuat aku yang nonton jadi penasaran, geli, pengen nangis  *benerann lohh... hihihi.. jadi malu..^_^

Bokura ga ita ini menceritakan kisah cinta Nanami Takahashi dengan Yano Motoharu. Yano adalah Cowok populer di sekolahannya yang membuat cewek-cewek tergila-gila. Nanami mendengar kepopuleran Yano yang katanya 2 dari 3 gadis di SMP nya Yano dulu menyukainya, membuat Nanami tidak suka padanya. Tapi setelah bertemu dan mengenal Yano, Nanami langsung jatuh cinta. Masa lalu dari Yano dengan pacar pertamanya yang meninggal dan hubungan dengan adik mantan pacarnya itu membuat hubungan cinta keduanya sulit. Apalagi sahabat Yano, Takeuchi juga menyukai Nanami yang polos dan imut itu. Keputusan besar yang akhirnya diambil Yano memperparah hubungan keduanya.

Begitulah alur cintanya Yano dan Nanami yang tidak pernah bisa lancar karena komunikasi yang tidak lancar, meski cinta mereka sama-sama mendalam.

Kisah selanjutnya baca aja sinopsisnya entar ya... Tapi masih binggung versi Anime atau Movie karena sama-sama bagus.

ini dia foto BOKURA GA ITA - ANIME










foto BOKURA GA ITA - MOVIE






NB : mungkin yang akan aku buat sinopsisnya versi movienya sj biar cepet selesai.. hehhehe.. klo animenya panjang bgt, tp detail ceritanya mmg anime lebih bagus. Demi menghemat tulisan jadi kuputuskan MOVIE...!!




1 komentar: