Rabu, 23 April 2014

JMovie 2014 : L♥DK - Living Together


Satu lagi film yang diambil dari Shoujo Manga, yaitu  L♥DK, per  12 April 2014 lalu mulai tayang di cinema negeri Sakura, Jepang. L♥DK diambil dari manga dengan judul yang sama karya Mangaka Watanabe Ayu.  L♥DK sendiri singkatan dari “Love Doukyo” atau  “living together”.


Profile

           Movie: L-DK
           Romaji: L-DK
           Japanese: L-DK
           Director: Yasuhiro Kawamura
           Writer: Ayu Watanabe (manga), Yuko Matsuda
           Producer:
           Cinematographer:
           Release Date: April 12, 2014
           Runtime: 113 min.



PEMAIN



Ayame Gouriki sebagai Aoi Nishimori
 


Kento Yamazaki sebagai Shuusei Kugayama


Ren Kiriyama Sebagai Wataru Sanjou

 
 

PLOT

Aoi Nishimori adalah seorang gadis yang hidup terpisah dari orangtuanya. Ia  tak mau ikut orangtuanya  yang pindah keluar kota dan memilih tinggal sendiri disebuah apartemen.  Alasannya adalah karena ia tak mau berpisah dari teman-temannya.

Aoi punya sahabat yang bernama Moe yang sedang jatuh cinta dengan “sang pangeran sekolah” yaitu Shuusei Kugayama. cowok populer yang digilai cewek-cewek sekolah.


Beberapa gadis sudah mencoba menyatakan perasaannya pada Shuusei tapi selalu di tolak mentah-mentah, tak kecuali Moe! Melihat sahabatnya yang sedih karena ditolak Shuusei dengan kata-kata yang dingin, Aoi langsung melabrak Shuusei dikelasnya.
 

Itu bukan pertemuan pertama dan terakhir mereka, karena ternyata Shuusei adalah tetangga baru Aoi yang tinggal di sebelah apartemenya.

Suatu hari Aoi mendengar suara aneh dari apartemen sebelahnya dan ia mendapati Shuusei sedang kelelahan dan kelaparan. Aoi  yang pintar memasak lalu membuatkan makan malam untuk Shuusei. 

 
Dihari yang lain saat Aoi mencoba memasak di apartemen Shuusei tanpa sengaja ia sudah membuat kesalahan sehingga alarm pemadam kebakaran berbunyi dan membuat air mengucur dari atas atap ruangan shuusei dan membuat kamar Shuusei basah semua.

Shuusei lalu meminta Aoi menebusnya dengan mengijinkannya tinggal di apartemen Aoi. Mereka tidur diruangan yang sama tapi dengan alas tidur yang berbeda. Merasa tidak nyaman Aoi lalu membuat tabir yang memisahkan tempat tidur keduanya. Beberapa adegan yang romantis adalah saat Shuusei mengulurkan tangannya dari balik tabir itu. Lalu Aoi juga mengulurkan tangannya untuk digenggam Shuusei.


Shuusei merasa sangat nyaman dengan keberadaan Aoi yang ceria dan apa adanya saat di rumah. Shuusei suka menggoda Aoi dengan tindakan-tindakan yang agak-agak berbau mesum… hehhe. Ia suka melihat wajah Aoi yang masih polos itu jadi memerah karena malu. Shuusei jadi tokoh “tsundere” yang sok cuek pada Aoi namun sebenarnya ia sangat peduli dan protektif pada Aoi.


Sementara itu Aoi saat disekolah berusaha menjaga jarak dengan Shuusei dengan berpura-pura tidak akrab dengan Shuusei. Ia takut pada para fans Shuusei jika sampai ketahuan tinggal bersama.  Namun shuusei malah justru dengan sengaja menggoda Aoi dengan mencari Aoi dikelasnya.  Lama-lama Aoi merasakan jatuh cinta pada Shuusei.


Aoi takut menyatakan perasaannya. Ia merasa Shuusei juga masih menyukai mantannya, Satsuki,  yang tiba-tiba datang diantara mereka berdua. Hubungan keduanya tambah menjadi renggang saat hadir Wataru Sanjo, senpai mereka yang juga tinggal di apartemen mereka dan menyukai Aoi.

Shuusei merasa cemburu saat Aoi didepannya mulai memuji-muji Sanjo yang pintar memasak dan lembut.  Shuusei memutuskan pergi dari apartemen Aoi ditengah guyuran hujan.

Aoi yang takut kehilanga Shuusei segera berlari mengejarnya.  Aoi berlari tanpa memperdulikan dirinya yang basah kuyup. Begitu sampai didekat Shuusei, Aoi memeluknya dari belakang. Aoi akhirnya mengatakan perasaan cintanya pada Shuusei. Namun betapa shock dan sedihnya Aoi saat Shuusei melepas pelukannya dan pergi meninggalkan Aoi setelah menjawab klo ia tak punya perasaan yang sama dengan Aoi.


Hohohoho.. penasaran kan kelanjutan kisahnya.. silahkan tonton filmnya klo ada di cinema Indonesia!!! atau baca manganya saja ya.. hihihi.. pokoknya kerennnnnnn...



 
CUPLIKAN ADEGAN DI FILM



CUPLIKAN SAAT DI TAMAN BERMAIN

 




 



24 komentar:

  1. kakak punya link untuk download filmnya ?

    aku mohon kak bantu aku :( udah seminggu nyari2 tapi gak ketemu

    BalasHapus
    Balasan
    1. film jepang sangat ketat pengawasannya jadi kita hanya bisa dapat link dari setelah dvd release yaitu 6 bulan setelah film tayang dibioskop.

      Hapus
    2. kapan keluar link nya tolong infonya aku mau nonton :")

      Hapus
    3. http://www.ganool.ca/l-dk-2014-bluray-720p-800mb-ganool-ganool

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. mbak lanjutin akhir nya donk, gantung gini jdi bingung nyari kemana mana gak dapat... hehehheh tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku blom dpt link filmnya juga.. hehhehe

      Hapus
  4. kak tau link untuk baca mangany?? penasaran bangeeeet., maksih.,

    BalasHapus
  5. kak tau link untuk baca mangany?? penasaran bangeeeet., maksih.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak kok diwebsite2 manga tinggal tulis di google manga L-DK nanti langsung keluar kyk di http://mangafox.me/manga/l_dk/
      http://www.mangahere.co/manga/l_dk/

      manga keren loh aku sampai baca beberapa kali.. hehehe.. met baca.

      Hapus
  6. Tolong share link buat downloadnya dong kaka sama subtitlenya juga. Aku udah beberapa hari cari buat downloadnya tpi gak ketemu". Tolong bantuannya kaka.:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. sorry kmrn aku salah comment.. link L-DK aku jg blom dapat.. hehehe

      Hapus
  7. Download Linknya dmana ?? Bagi gan..

    BalasHapus
  8. kakak tlng buating sinopsis lengkapnya yaa. .mksh. .

    BalasHapus
  9. kakak...udah nggk sabar pengen liat.
    tolong kalau sudah ada, segera posting sinopsisnya...
    Tiap kepikiran... T_T

    BalasHapus
  10. Lanjutin dong sinopnya, saya lbh suka baca daripada nonton

    BalasHapus
  11. nonton online aj :D
    http://nontonmovie.com/l-dk-2014/

    BalasHapus
  12. aku punya fimnya :D. yeeeyyyyy !!

    BalasHapus
  13. cowoknya mirip sama heechul suju :D

    BalasHapus
  14. film nya sangat bagus sekali

    BalasHapus