Minggu, 27 Maret 2016

JMovie : Heroine Shikkaku

HEROINE SHIKKAKU




Profile

Movie: No Longer Heroine / Heroine Disqualified
Romaji: Hiroin Shikkaku
Japanese: ヒロイン失格
Director: Tsutomu Hanabusa
Writer: Momoko Koda (manga), Erika Yoshida
Release Date: September 19, 2015
Genre: Teen-Romance / Based on a Comic
Distributor: Warner Bros.
Language: Japanese
Country: Japan



Halo halo.. ini ada JMovie keren yang layak kalian ditonton. Ini juga dari manga best seller Judulnya Heroine Shikkaku atau klo di Indonesia-kan Heroine itu Pahlawan wanita atau di cerita ini aku artikan saja “Heroine Yang Gagal.”

Yang main keren-keren ada cewek tercantik di Jepang Mirei Kiritani yang beberapa waktu yang lalu sempat ke Indonesia. Ada juga cowok ganteng yang lagi naik pesat, Yamazaki Kento.



Oh ya berkat film ini juga Yamazaki Kento mendapatkan award “pendatang baru terbaik alias “Rookie of the Year” dari Japan Academy Prize tanggal 4 Maret 2016 lalu. So… film ini kerenn.. terus filmnya juga banyak yang nonton di Jepang.

Seperti yang sudah-sudah, aku selalu bandingkan manga dan movienya. Sempat tidak mau nonton film ini karena waktu baca manga-nya aku jadi kayak oran gila ketawa sendiri, sebel sendiri, sempat nyesek and nangis terus kecewa sama pilihan yang dibuat Hatori di ending cerita. Tapi kok yang main cakep-cakep gitu terus diJepang kok ya laris akhirnya ya sudah nonton saja. 
Overall aku suka versi manga dan live actionnya. Tapi tetap AGAK kecewa sama ending kisahnya. Kenapa aku sampai kecewa? Nanti aku bahas disinopsisnya saja ya… hehehe…




Pemain:


 Mirei Kiritani sebagai Hatori Matsuzaki




Kento Yamazaki sebagai Rita Terasaka



Kentaro Sakaguchi sebagai Kosuke Hiromitsu





Plot cerita

Hatori Matsuzaki (Mirei Kiritani) adalah siswi SMA yang terkenal sebagai gadis yang mudah bergaul, ceria dan penuh ekspresi. Dia naksir teman masa kecilnya Rita Terasaka (Kento Yamazaki) dan percaya bahwa dia akhirnya akan memilihnya sebagai Heroine-nya Rita. Tapi Rita Terasaka ternyata malah berkencan dengan Miho Adachi, seorang gadis yang pendiam dan bertolak belakang dengan karakter Hatori. Sementara itu, siswa laki-laki yang paling populer, Kosuke Hiromitsu (Kentaro Sakaguchi) mulai tertarik pada Hatori Matsuzaki.

 
 
 
 



3 komentar:

  1. Oke...ditunggu sinopsisnya deh.kalo bisa secepatnya hehehe..... O ya kok font tulisannya lebih kecil2 ya dibandingkan yang dulu.soalnya aku baca pake hp jadi kalo font nya kecil cepet cape di mata.karna aku suka baca sinopsis diblog mb eunike enny dari dulu sih.yang sempet vakum cukup lama g̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ nulis sinopsis. Selamat datang kembali. Selamat berkarya

    BalasHapus
  2. Ditunggu ditunggu sinopsis nya

    BalasHapus
  3. wah jadi penasaran ingin nonton :)

    BalasHapus