Rabu, 20 Juli 2016

Dorama2016 : Seisei Suruhodo, Aishiteru



Hai.. hai.. ini ada dorama baru yang keren loh.. judulnya Seisei Suruhodo, Aishiteru. Dorama ini diambil juga dari Josei manga. Jadi klo ada tulisan Josei berarti ini dorama dewasa ya, bukan untuk remaja.
Pernah baca manganya tapi sayang tidak ada kelanjutannya ceritanya sampai tamat. Jadi begitu tau ini di buat dorama, ini jadi list dorama yang harus aku tonton!

Pemainnya si cantik Takei Emi dan di ganteng Hideaki Takizawa yang sudah lama aku nggak pernah liat actingnya. Jadi tambah deh penasarannya…


  

Profile

Drama: Seisei Suruhodo, Aishiteru
Romaji: Seisei Suruhodo, Aishiteru
Japanese: せいせいするほど、愛してる
Writer: Miyuki Kitagawa (manga)
Release Date: July 12, 2016 --
Runtime: Tuesdays 22:00
Language: Japanese
Country: Japan




Plot

Mia Kurihara bekerja sebagai PR di sebuah perusahaan. Saat pacarnya mengajak menikah , Mia tidak merasa bahagia seperti pasangan-pasangan lainnya. Mia justru merasa tidak yakin dengan perasaannya sendiri dan menolak lamaran itu dengan alasan pekerjaan.

Suatu hari Mia bertemu dengan Pria tampan bernama Kairi Miyoshi yang ternyata adalah teman dari sahabatnya. Perjumpaannya tidak meninggalkan kesan yang baik antara keduanya.

Suatu hari karena terdesak Mia meminta bantuan Kairi agar pacarnya tidak mengejarnya terus-terusan. Kairi dan Mia berciuman didepan cowok Mia dan membuat cowok itu berhenti mengejar Mia. Sejak kejadian ciuman itu Mia tidak bisa melupakan sosok Kairi. Ia jatuh cinta pada kairi.

Hal yang tidak terduga oleh Mia adalah Kairi Miyoshi ternyata adalah Wakil Presiden perusahaan tempatnya bekerja.dan saat ia melihat jari tangan kairi disana ada cincin pernikahan. Mia patah hati tapi seberapapun usahanya untuk mengusir sosok kairi dalam hatinya, ia tetap tak bisa melepaskan Kairi. Ia ingin memiliki kairi.

Tapi apakah benar cincin dijari tangan kairi berarti pria itu masih terikat pernikahan? Klo benar ia sudah menikah kenapa ia mendekati Mia?
Atau cincin itu pertanda tidak bisa  move on dari perceraiannya?
Atau apakah cincin itu hanya untuk mengusir para cewek.matre?

Aku tidak tahu bakal seperti apa ending nya karena baca di manga juga belum tamat alias masih on going,… 

Plot cerita yang aku tulis diatas berdasarkan manga yang aku baca.. 
klo doramanya mungkin sedikit berbeda kayak pertemuan mereka adalah saat Mia dan Kairi bertemu disebuah taman dan karena Kairi, Mia kehilangan cincin pertunangan yang akan Mia kembalikan ke tunangannya, Yota. Tapi kairi juga yang akhirnya membantunya menemukan cincin itu. Cerita yang lain masih sama.

Super penasaran karena cerita dan gambarnya dimanga bikin jantung deg-degan.. super hot.. hahaha.. yuk kita tonton… 




6 komentar:

  1. Balasan
    1. banyak kok di website manga kayak di mangago juga adad

      Hapus
  2. Aku juga lg nonton ini, sukaaa bgt! walaupun romance nya ttg perselingkuhan >.< jalan ceritanya penuh drama bgt tp berhubung yg main Takei Emi dan Tackey (makin tua makin greget) which is my favorite jd bikin nagih bgt nontoninnya! Sugoooiii ne!

    BalasHapus
  3. Mba kok nggak dilanjutin sinopsisnya? Nunggu berat ini. Penasaran. Fighting !!

    BalasHapus
  4. keren ceritanya!! oh ya kak, btw aku boleh request enggk? aku pengen kakak bikin sinopsis Shigatsu wa Kimi no Uso/your lie in april, please.. pengen banget baca sinopsisnya soalnya aku cuman nonton trailernya aja.. :)

    BalasHapus